Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ukui Bersama Babinsa Gelar Patroli Cegah Karhutlah

24 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, gelar patroli bersama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Ukui.


“Patroli gabungan dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum kecamatan ukui" ujar Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H., M.H, Rabu (24/5/2023).


Diketahui,  yang melaksanakan patroli bersama diantaranya yakni personel Bhabinsa dari Koramil 04/ Pkl. Kuras dan personel Polsek Ukui.


AKP Markus mengatakan, patroli tersebut dilakukan dibeberapa titik di Kecamatan ukui seperti tempat tempat keramaian/masyarakat berkumpul, dan terutama pada objek vital, seperti Lokasi Perbankan, pusat perbelanjaan, rumah ibadah dan tepat strategis lainnya.


Menurutnya, petugas gabungan juga melakukan interaksi dan berbincang dengan sejumlah warga saat melaksanakan patroli.

Dikatakan, dari hasil patroli wilayah ukui dalam kondisi aman dan kondusif, meskipun demikian petugas selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Secara umum situasi keamanan di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan aman kondusif, namun kita harus tetap waspasa," ujarnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh pihak dari berbagai lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Menjaga dan mewujudkan keamanan bukan hanya tugas aparat keamanan, tetapi juga tanggung jawab bersama terutama lapisan masyarakat,”tuturnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close