Notification

×

Iklan

Iklan

Pentas Seni Budaya Betawi Ramaikan Acara Milad SJB ke-2

14 Januari 2023


 


Jakarta, ZonaMerdeka.com - Sahabat Jawara Bersatu (SJB) yang dikomandoi oleh Dr. Achmad Kholidin SH. MH menggelar acara Milad ke-2. Acara yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023) dihadiri oleh salah satu pembina SJB Esti Arimi Putri yang juga anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Partai Gerindra.


Acara dibuka dengan berbagai macam atraksi seni budaya Betawi seperti seni palang pintu dan atraksi seni beladiri dari puluhan sanggar yang hadir dan meramaikan acara Milad tersebut.


Dalam Miladnya yang ke-2, SJB Pusat juga melakukan pelantikan pengurus koordinator wilayah (Korwil) SJB. Korwil yang dilantik antara lain Korwil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan.


"Alhamdulillah acara pelantikan Korwil yang dikemas dalam Milad ke-2 SJB ini berjalan sukses dan sesuai rencana. Hal ini juga tidak lepas dari partisipasi semua pihak yang telah membantu secara moril juga materil," ucap Achmad Kholidin saat ditemui awak media.


Selain pertujukan seni budaya Betawi, acara juga dimeriahkan dengan bazaar dan senam. Sebanyak 1300 peserta senam yang terdiri dari ibu-ibu juga Jawara Wanita terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh SJB.


Wakil Ketua Umum SJB Ferry Hidayat menambahkan, atas nama SJB dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasi para pegiat seni budaya Betawi yang turut mensukseskan acara Milad ke-2 SJB.


"Antusiasnya 1300 pesenam dan hadirnya para Jawara seperti Brigade 114 dalam acara, merupakan dukungan moril terhadap SJB di usianya yang masuk tahun ke-2 ini agar lebih eksis lagi kedepannya," pungkas Ferry.


(Fahmi)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close