Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Menuai Kontroversi, Sertijab Camat Gunung Meriah Berjalan Mulus

14 Mei 2024


 

Dok. Sertijab Camat Kecamatan Gunung Meriah, antara Drs. Abdul Hanan dan ILvi Rahmi disaksikan oleh Pegawai BKPSDM Aceh Singkil, Selasa (14/05/2024).

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Singkil Fasilitasi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat.


Antara Drs. Abdul Hanan dengan ILvi Rahmi, sebagai Camat Gunung Meriah yang baru, Selasa, (14/05/2024) pagi hari ini, berjalan alot, tentram, damai, dan tidak ada penolakan dari tokoh-tokoh masyarakat Gunung Meriah.


Sertijab Camat Gunung Meriah tersebut juga diakhiri dengan perpisahan dengan pegawai  ASN di Kantor Kecamatan Gunung Meriah.


Kemudian, seuasai sertijab bersama dengan Pegawai BKPSDM Kabupaten Aceh Singkil, Camat lama dan Camat baru terlihat saling berjabatan tangan dan melempar senyuman kecil antara keduanya.


Sebelumnya, beredar informasi didapat oleh Zonamerdeka. com, bahwa akan ada aksi  damai penolakan dari sekelompok orang terhadap Camat baru tersebut, namun sejak dari pagi hari hingga sertijab selesai.


Dilokasi Kantor Kecamatan Gunung Meriah tidak terlihat adanya pergerakan aksi damai oleh sekelompok orang tersebut, ternyata hanyalah gertak sambal belaka ?! (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close