Notification

×

Iklan

Iklan

Salurkan Santunan Anak Yatim dan Piatu, Ini Kata Kades Talau Pelalawan

20 Desember 2022


Kades Talau Syahril Salurkan Santunan Anak Yatim dan Piatu Secara Simbolis 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pemdes Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan adakan kegiatan santunan anak-anak yatim piatu yang merupakan Program dari Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, Selasa (20/12/2022).


Acara berlangsung di Aula Kantor Desa Setempat, yang dihadiri oleh Kades, perangkat desa, BPD, anak yatim dan piatu  yang berada di Desa Talau.


Santunan tersebut berupa uang tunai diberikan kepada 56 anak yatim dan piatu dengan sebesar Rp. 250 per bulan.


Kades Talau, Syahril dalam mengatakan, santunan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus kepedulian Pemerintah Kabupaten Pelalawan terhadap anak yatim dan piatu.


Kepada para anak yatim, Syahril mengatakan supaya mereka tidak berkecil hati. Tetaplah optimis menghadapi tantangan dan masa depan. Karena itu, ujar dia, para anak yatim harus bersemangat dalam belajar dan mencari ilmu serta harus rajin beribadah.


“Kalian harus menjadi generasi yang dapat mewujudkan cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga, bangsa, dan agama,” ujar Syahril.


Sementara itu, salah satu penerima mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan. "Alhamdulillah, terimakasih," ucapnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close