Notification

×

Iklan

Iklan

Seseorang Diduga ASN Deli Serdang Pamer Uang Miliaran Rupiah Viral

20 Desember 2022


 


Deli Serdang, zonamerdeka.com - Beredar sebuah video seorang ASN yang diduga pamer uang miliaran rupiah. ASN tersebut merupakan staf ahli kantor Bupati Deli Serdang memamerkan uang miliran rupiah viral di media sosial. Video vira itu diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, Kamis (15/12).



"Anggota Staf Ahli Kantor Bupati Deli Serdang, Pamer Uang Puluhan Miliar," tulis akun instagram @fakta.indo pada caption video unggahannya dikutip tersebut, Selasa (20/12). 

 

Video yang diunggah memperlihatkan seorang pria berkacamata hitam dan topi memperlihatkan uang di atas meja.
 



Tampak uang gepokan warna merah pecahan Rp100.000 dan warna biru nominal Rp50.000 tersusun rapi di atas meja. Uang itu tersusun ke atas 7 tumpukan dan 13 tersusun ke samping. "Halo gaes, bekerjalah untuk hari tua, bukan bekerja sampai tua. Cukup 5 tahun menjadi karyawan, selebihnya jadilah majikan. Ayolah investasi, hasilnya wah, wah, wah," kata seorang pria dan video tersebut sambil memamerkan uang ada di depannya.

 

Dalam keterangan akun instagram @fakta.indo melansir dari laman antara, pria berpenampilan nyentrik itu bernama Ahmad Efendy Siregar. Ia adalah staf ahli kantor Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara. Staf ahli kantor Bupati Deli Serdang ini juga diketahui sebelumnya sebagai mantan camat Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatera Utara.



Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deli Serdang, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM, menjelaskan, bahwa yang bersangkutan bertugas sebagai Staf Ahli Kantor Bupati Deli Serdang. “...saya bisa pastikan kalo pria dalam video tersebut benar ASN kita,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deli Serdang, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM.

 

ton





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close