Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Anak di Bawah Umur Jadi Korban Penganiayaan, Pelaku Diduga Masih Bebas Berkeliaran

22 Maret 2022



Lubuklinggau - Miris dan tragis yang dialami oleh anak di bawah umur ini. Pasalnya, anak yang berinisial (IB) ini diduga menjadi korban penganiayaan. Tragisnya anak di bawa umur ini harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif pada hari Selasa (22/3/2022).


Anak di bawah umur tersebut tercatat tinggal di RT 11 Kelurahan Lubuk Senalang Kecamatan Utara 2 Kota Lubulinggau Provinsi Sumatera Selatan.




Dari informasi yang dihimpun Wartawan  Selasa 22/3/2022. Penganiayaan tersebut dilakukan oleh oknum orang dewasa terhadap anak di bawah umur. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami lebam di bagian muka, terlihat ada darah di bagian bibir.


Salah satu narasumber yang namanya tidak mau disebutkan menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut dilakukan oleh orang dewasa.


"Penganiayaan itu dilakukan oleh oknum orang dewasa, sekarang kondisi korban dilarikan ke rumah sakit untuk di lakukan perawatan dan visum," ungkap warga yang tidak mau ditulis namanya tersebut.


Menurutnya,"terjadinya diduga penganiayaan anak di bawa umur inisial (IB)  dilakukan di kelurahan Lubuk Senalang kecamatan Utara 2 dekat pemakaman umum (TPU) dan pelaku di duga penganiayaan sudah di amankan di Polres Kota lubuk Linggau, namun menurut informasi di duga Pelaku sudah di bebaskan," pungkasnya narasumber. (Ferry)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close