Notification

×

Iklan

Iklan

PKB Sawahlunto Siap Tegak Lurus Instruksi DPP, Rekomendasi Tahap Pertama Segera Final

04 Juli 2024


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Ketua DPC PKB Sawahlunto, Rony Eka Putra, menegaskan kesiapannya untuk mengikuti instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB secara tegak lurus. Dalam pernyataannya kepada pers, Rony mengungkapkan harapan agar rekomendasi tahap pertama segera mencapai finalisasi, yang ditujukan kepada Deri Asta dan Desni Sewinari.


"Proses ini diawali dengan pendaftaran nama-nama calon kepala daerah (cakada), yang bertujuan untuk menyaring putra-putri terbaik. Kami di DPC hanya melakukan administrasi, sementara kewenangan penuh ada di tangan DPP," jelas Rony yang akrab disapa Embong.


Desni Sewinari, yang merupakan satu nama yang direkomendasikan dan sudah keluar surat rekomendasi dari DPP PKB Nomor : 30399/DPP/01/VII/2024 tentang penetapan tahap 1 pasangan Deri Asta,S.H dan Desni Seswinari, S.H. sebagai bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah kota Sawahlunto periode 2024-2029 dari partai kebangkitan bangsa.


Diketahui, Desni Seswinari yang merupakan istri dari Rico Alviano, Sekretaris DPW PKB Provinsi Sumbar, yang juga merupakan anggota DPR RI terpilih.


"Kami berharap proses ini segera mengerucut dan menghasilkan keputusan final yang terbaik untuk kemajuan Sawahlunto," pungkas Embong.(Iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close