Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Aksi C3, Polsek Bunut Bersama TNI Gelar KRYD

01 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama anggota TNI melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Sabtu (1/6/2024).  


Kegiatan dalam rangka persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Riau. Dipimpin oleh Ps. Kanit Provost Aipda Marzuki Lubis serta diikuti 4 personil piket dan TNI 2 personil.


"Patroli dilksanakan pada Objek Vital, Pusat Keramaian, Pusat Perbelanjaan, Warung Tuak dan Pekat dan Pemukiman Masyarakat," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 


Bertujuan antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Bunut.


"Dalam kesempatan itu, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas parkir pada Objek Vital, Pusat Keramaian. Kemudian selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap sesuatu yang mencurigakan. Baik dari pengunjung, barang bawaan pengunjung dan keadaan lingkungan sekitar sebagai bentuk antisipasi Deteksi Dini adanya gangguan Kamtibmas," sebut Kapolsek. 


Seluruh rangkaian kegiatan KRYD Polsek Bunut berakhir sekira pukul 10.45 Wib, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close