Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hari Pers Nasional 2024, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Santuni Anak Yatim dan Gelar Berbagai Lomba

07 Februari 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com-- Kelompok Kerja (pokja) wartawan Kabupaten Bogor laksanakan berbagai kegiatan untuk merayakan Hari Pers Nasional 2024. 


Diantaranya menyelenggarakan berbagai jenis lomba dan santunan anak yatim.


Kegiatan yang dimulai pada, Senin (5/2/2024), berlangsung di Sekretariat Pokja, Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Cibinong, Bogor.



Ketua panitia HPN 2024 Pokja wartawan Kab Bogor, Dauri mengatakan,  Hari Pers Nasional adalah momentum  bagi seluruh insan pers untuk memahami arti jurnalistik yang sesungguhnya. Karena tahun 2024 ini, bertepatan dengan pemilu, peran wartawan sangat diharapkan untuk mengawal pesta demokrasi.


"Saya berharap kepada seluruh anggota dan pengurus pokja wartawan Kabupaten Bogor untuk turut serta memeriahkan HPN ini. 


Dan terus memaksimalkan tugasnya sebagai seorang jurnalis." Kata Dauri. 


Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor EM Liswandi mengatakan, HPN 2024 ini agar lebih meningkatkan profesionalisme wartawan.


"Wartawan, khususnya yang tergabung diorganisasi Pokja Wartawan Kabupaten Bogor harus lebih memahami apa tugas wartawan. Dalam melakukan konfirmasi dengan nara sumber, harus mengedepankan etika jurnalistik." Tegas Em Liswandi


Rudy/Irvan







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close