Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Door To Door, Polisi dan TNI Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Warga

07 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Demin Pemilu Damai Tahun 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI - Polri, Rabu (7/2/2024). 


Giat Sinergitas tersebut, dilakukan Door to Door (DDS) sambang warga. Selain itu, komunikasi sosial (Komsos) di Hangtuah 2 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Dalam rangka Cooling Sytem situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. 


"Dalam kesempatan itu, petugas menghimbau warga untuk tidak terpengaruh dengan Politik uang, tidak Golput serta tidak memaksakan pilihannya kepada orang lain. Karena dapat membuat perpecahan di tengah masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Kapolsek berharap, warga bisa bersama-sama Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Sehingga pesta Demokrasi yang akan berlangsung sebentar lagi berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta sejuk. 


"Mari tetap menjaga kerukunan antar sesama. Jadikan pesta demokrasi ini dengan bersukaria. Tetap persatuan dan kesatuan paling utama," pungkasnya. 


Diketahui, kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda Wempi K bersama Babinsa Desa Makmur Sertu Gunawan Rianto.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close