Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kampanye Pemilu Damai 2024 Sekaligus Peduli Terhadap Warga

07 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kampanyekan Pemilu Damai 2024, dua personil Polsek Bandar Sei Kijang melaksanakan patroli jalan kaki di Jalan Lintas Timur Kelurahan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/2/2024).


Sambil berjalan melihat adanya sepeda motor warga yang mogok ditengah jalan. Dengan rasa peduli, kedua polisi tersebut langsung membantu dan mendorong sepeda motor ke pinggir jalan.


Setelah sampai dipinggir jalan, kedua polisi mencoba memperbaiki sepeda motor warga. Sambil memperbaiki kedua polisi terus Kampanyekan pemilu dengan mengajak warga untuk datang ke TPS agar memberikan hak pilihnya, karena hari pemungutan suara di TPS sudah dekat.


Kemudian sepeda motor kembali menyala dan warga melanjutkan perjalanan. Sebelum melanjutkan perjalanan, kedua Polisi tersebut menghimbau agar jangan sampai ada warga yang Golput.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H membenarkan aksi personilnya tersebut dan mengatakan, bahwa kegiatan menunjukkan kepedulian Polisi terhadap warga.


Dalam kesempatan tersebut, personil menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai ke masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kemudian apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


"Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat serta berkomitmen memberikan pemahaman yangg jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close