Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Mulus, Kades Angkasa Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Pelalawan

06 September 2023


Kades Angkasa Rudi Suprianto.S.IP dan Kondisi Jalan Mulus 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Rudi Suprianto, S.I.P Kepala Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan dan Masyarakatnya sangat senang dengan pembangunan pengaspalan di Desanya. 

Rudi Suprianto S.I.P memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Pelalawan H. Zukri, Tokoh Pemuda Ilhamdi dan Ketua BPD Zulkifli Ridwan yang telah memperjuangkan terkait terealisasi pembangunan jalan tersebut. 

"Saya atas nama Pemerintahan Desa Angkasa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bapak Bupati Pelalawan H. Zukri. Selanjutnya, kepada Tokoh Pemuda Ilhamdi dan Ketua BPD Zulkifli Ridwan yang telah bersama-sama memperjuangkan pembangunan jalan ini," ucapnya. 

Diketahui jalan tersebut berada di 2 titik, yakni di Jalan Batas Desa Angkasa dengan Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras dan Jalan menuju SMPN 2 Kecamatan Bandar Petalangan.

Pembangunan jalan tersebut, telah lama di nanti masyarakat. Karena sangat strategis dilalui oleh masyarakat 2 Kecamatan dan untuk jalan menuju SMPN 2 Bandar Petalangan merupakan salah satu penunjang penting untuk kemajuan sekolah tersebut. 

"Dengan adanya pembangunan Jalan Aspal ini, sekarang masyarakat kami menjadi bahagia. Karena, memang sudah lama rusak dan sering menyebabkan kecelakaan ketika hujan," ujar Rudi Suprianto, S.I.P. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close