Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Varisha Peduli Kucurkan Batuan Korban Kebakaran Rumah

06 Juni 2023

 



Sawahlunto.zonamerdeka.com - Sebuah rumah yang seharian di gunakan untuk penjualan pupuk dan warung,beberapa hari lalu lundes oleh si jago merah.

 

Kebakaran tersebut terjadi karena si pemilik rumah sekaligus tempat usaha rumah makan itu lupa mematikan kompor pada saat itu sipemilik pergi keluar untuk keperluan sesuatu Ibu Len panggilan akrabnya tidak ingat bahwa kompor dalam kondisi hidup ditinggal pergi.

Akibatnya tempat dia berteduh dan usaha hariannya ludes oleh si jago merah.


Kejadian tersebut menyentuh hati ketua Varisha peduli yang di ketuai Ibu Sarlina Putri.

Dengan gerak cepat para anggota Varisha peduli saling bahu membahu di tambah para donatur akhirnya Varisha peduli melalui Jumat barokah langsung membawa bantuan.


Sarlina Putri.SE.M.Par selaku ketua varisha peduli mengatakan kepada media ini,kami merasa terpanggil dengan kejadian ini,dimana warga kita yang di timpa musibah,rumah tempat tinggal sekaligus tempat usaha rata dengan tanah akibat terbakar,tak ada satupun yang terselamatkan kecuali baju yang terpakai di badan betapa berat beban yang di pikul oleh korban ungkap Sarlina Putri.


Katanya,lanjut Sang ketua varisha peduli Sawahlunto.

Varisha peduli datang untuk meringankan beban korban kebakaran di Desa Talago Gunug kecamatan Barangin Kota Sawahluntp.


Bantuan yang kami berikan berupa peralatan dapur untuk usaha berjualan dan sembako,ada pakaian layak pakai,sembako, mudah mudahan bantuan dari varisha peduli bisa kembali berjualan tutup Sarlina Putri Se.M.Par.

Yanto/  Faiz


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close