Notification

×

Iklan

Iklan

Management PT. Nafasindo Berikan Bantuan Buat Korban Musibah Kebakaran di Desa Pemuka Kabupaten Aceh Singkil

04 Juni 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- PT. Nafasindo Aceh Singkil memberikan bantuan bagi para korban kebakaran di Desa Pemuka Kecamatan Singkil, Jum'at (02/06/2023) 


Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami antar sesama. Bagi korban musibah kebakaran rumah. "Saat peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Jum'at (26/5/2023) Minggu lalu.


"Kata, Senior Maneger PT. Nafasindo Aceh Singkil, Iskandar Muhammad saat bersama rombongan di tempat kebakaran di Desa Pemuka.


Iskandar Juga berharap, semoga dengan adanya bantuan diberikan pada hari ini. "dapat membantu sedikit meringankan beban keperluan bagi para korban," Pungkasnya 


Selanjutnya, Adapun bentuk bantuan diberikan itu, Yakni; paket sembako untuk 6 KK dan baju bekas layak pakai 3 Goni.


Ditambah, Santunan dana tunai untuk 6 KK, Hal ini guna untuk membeli kebutuhan atau keperluan kebutuhan pokok, untuk korban kebakaran." Kata Iskandar


Iskandar Menyebutkan, Bahwa bantuan yang telah diberikan itu bersumber dari sumbangan perusahaan. 


"Mulai dari staf, karyawan dan Serikat pekerja SPSI serta Koperasi Karyawan Kokarnas yang ada di Perusahaan PT. Nafasindo.


Namun, Kita juga berharap agar para korban musibah kebakaran, agar tetap tabah, karena segala sesuatu yang terjadi, sudah menjadi kehendak Allah SWT.


Sebelumnya, Kejadian musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu. "Sebanyak 5 unit rumah milik warga di Desa Pemuka Kecamatan Singkil.


"Diantaranya, Empat rumah ludes total, habis terbakar. Sementara 1 rumah lainnya mengalami rusak sedang. 


Kemudian, Saat Pristiwa kebakaran tersebut, salah seorang penghuni rumah bahkan dikabarkan mengalami luka bakar dan sempat dilarikan ke Puskesmas Singkil.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close