Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Hari Jadi Bogor ke 541, Ridwan Kamil: Jaga Kondusifitas

04 Juni 2023


 


Bogor, Zonamerdeka.com- Usai upacara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke- 541 di lapangan Tegar Beriman dan pemberian penghargaan Tegar Beriman Award, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Bogor ke-541 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, sabtu (3/6/23). 


Rapat yang digelar bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor bersama para angota dewan, juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.



"Hari ini adalah hari istimewa. karena Bogor berusia 541 tahun, kita satukan rasa dan bulatkan tekad bersama-sama untuk memajukan lagi Kabupaten Bogor melalui kerja nyata. Kolaborasi dan bersinergi semua pihak adalah kunci utama untuk memajukan lagi Kabupaten Bogor, mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bogor apa yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) bisa bermanfaat untuk masyarakat." kata Iwan Setiawan.


Dia juga berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bogor beserta jajarannya, Forkopimda, seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Bogor dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas dukungan kepercayaan serta kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dalam menciptakan kondusifitas diwilayah Kabupaten Bogor.


Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat Hari Jadi Bogor ke-541. 


"Kami sangat mengapresiasi kemajuan di Kabupaten Bogor, tentu ada kekurangan untuk bahan evaluasi. Karena Kabupaten Bogor ini istimewa dengan jumlah penduduknya serta luas wilayahnya. Tahun ini menjadi tahun terakhir dalam masa kepemimpinan saya, untuk itu dimomentum HJB ini saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Jawa Barat dan mohon maaf kepada masyarakat serta jajaran Pemkab Bogor yang telah senantiasa bergotong royong dalam membangun Kabupaten Bogor juga Jawa Barat dan juga saya titip pesan di tahun 2024 kita jaga bersama-sama kondusifitas," ungkap RIdwan Kamil.


Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, berharap di momen peringatan Hari Jadi Bogor Ke-541 ini menjadi momentum yang berharga untuk mempererat silatuhrahmi karena dihadiri para tokoh Bogor baik yang masih aktif ataupun yang sudah purna.


"Saya minta kepada para tokoh pendahulu yang hadir untuk memberikan pandangan dan gagasan kepada kami anggota DPRD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, sebagai bahan masukan untuk mewujudkan cita-cita luhur memajukan Kabupaten Bogor," pungkas Rudi Susmanto.



 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close