Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Koramil 0413 - 01 Sungailiat Bersama Masyarakat Desa Bukit Layang, Gotong Royong Membangun Masjid

11 Juni 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Jajaran Koramil 0413- 01 Sungailiat Bangka, bersama warga masyarakat, gotong royong membangun masjid di Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Sabtu (10/06/2023).


Dijelaskan Komandan Koramil 0413 - 01 Sungailiat, Mayor Chb Bagiyo Santoso,  melalui Babinsa Bukit Layang Serda Turahman mengatakan, bahwa  giat gotong royong membangun masjid, disamping rangkaian peringatan HUT Korem 045/ Garuda Jaya, juga untuk menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat desa Bukit Layang. Dalam kebersamaan anggota koramil dengan warga masyarakat, terlihat  antusias masyarakat dalam bekerja membangun masjid, " Sehingga pekerjaan berjalan lancar dan yang beratpun jadi ringan dikerjakan dalam membangun masjid, " ujarnya.




Babinsa Bukit Layang, SerdaTurahman  menghimbau kepada warga masyarakat, agar setiap ada kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, diminta agar menyampaikan kepada babinsa,

 " Dengan begitu jajaran koramil dapat membantu persoalan yang ada di tengah masyarakat. Anggota koramil siap setiap saat  membantu warga masyarakat, " ujarnya.


Sementara Haji Toni sebagai ketua masjid mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI Koramil 0413 - 01 Sungailiat Bangka yang membantu gotong royong dalam membangun masjid, " Mewakili warga masyarakat Desa Bukit Layang, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota koramil membantu mengerjakan pembangunan masjid, " ungkapnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close