Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Abdul Gofar Terpilih Dalam Pemilihan Kepala Lingkungan, Dilingkungan Kelurahan Kenanga, Sungailiat Bangka

11 Juni 2023

 



Bangka, zonamerdeka.com - Abdul Gofar terpilih dalam pemilihan kepala lingkungan (kaling) di lingkungan Kenanga,  Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (10/06/2023). Gelar pemilihan yang dilaksanakan di kantor kelurahan Kenanga, diikuti 5 kandidat calon kaling, yaitu, 1.Agus Supriyono, 2.Juniar, 3. Sudarmin dan 4. Syamsul Effendi serta 5. Abdul Gofar.


Dalam pemilihan kepala lingkungan, di lingkungan Kenanga, Abdul Gofar meraih 368 suara dan kandidat lainnya, Agus Supriyono 25 suara, Juniar 129 suara, Sudarmin 31 suara dan Syamsul Effendi 98 suara. Sedang jumlah suara yang sah 651 suara dan tidak syah 1 suara.


Zalfika, Ketua Panitia Pemilihan Kalling, mengaprisiasi kepada seluruh masyarakat lingkungan kelurahan  Kenanga dan seluruh RT yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan  kalling, berjalan dengan lacar,  tertib serta aman. Kemudian ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat Kenanga, Firdaus Johan, anggota DPRD Bangka, Camat Sungailiat, Ramzi yang hadir  memantau melaksanakan pemilhan kepala lingkungan, 


"Jumlah KK di lingkungan kelurahan  Kenanga 984 KK dan yang hadir 652 KK. Untuk pelaksanaan pemilhan kalling, Lurah Kenanga Hari Rusman, menyerahkan dan mempercayakan pelaksanaan kepada panitia, " jelasnya.


Zalfika menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan pemilihan kepala lingkungan, pihak panitia menyiapkan doorprize bagi warga masyarakat yang memiliki hak pilih.  Hal itu dilakukan untuk menarik masyarakat, datang ke TPS tempat pemilihan Kalling, " Terimakasih kepada masyarakat lingkungan Kenanga dan seluruh RT yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan kepala lingkungan,  hingga mengantar Abdul Gofar ketua RT 03 menjadi kepala lingkungan Kenanga periode 2023-2028, " ujarnya.


Sementara Kalling terpilih, Abdul Gofar dalam visi misi menyebutkan bersama mewujudkan lingkungan Kenanga yang berkemajuan. Yaitu bersih kepribadian, aman jujur nyaman. Dalam arti bersih lingkungannya, berkepribadian warganya, jujur pengelolaannya dan nyaman untuk dihuni, " Mendukung program pemerintah kelurahan Kenanga harum. Kerja dengan semangat, harmonis, akuntabel, respon unggul mengayomi," sebutnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close