Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Pilkades Saing, Head To Head, Demis Inannu Tumbangkan Kades Petahana

03 Juni 2023


 

Demis Inannu calon kepala desa Saing terpilih untuk periode 2023-2029.

Zonamerdek.com, Barito Timur - Pemilihan calon kepala desa Saing Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, head to head antara Demis Inannu nomor urut 1 dan Budi Restu nomor urut 2 yang diketat adalah kades petahana. All hasil Demis Inannu berhasil menumbangkan kades petahana. 


Berdasarkan pantauan lapangan, warga Desa Saing, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, antusias berbudung-bundung mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk gunakan hak pilhnya pada pemungutan suara pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Kades) setempat, Sabtu 3 Juni 2023. 


Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Eka  menjelaskan, ada dua calon Kades yang mengikuti Pilkades Magantis. Nomor urut 1. Demis Inannu dan nomor urut 2 Budi Restu (kades petahana) .


Dijelaskanya,dari kedua  calon tersebut, nomor urut  1 Demis Inannu menang telak menumbangkan petahana dengan meraih suara 243 sedangkan nomor urut 2 Budi Restu meraih suara 214.


Menurutnya untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Saing ada 573  untuk 1 TPS. 


“Untuk pemungutan suara sudah dilakukan sejak pagi hingga jam 13.00 dan selanjutnya pada jam 14.00 akan mulai dilakukan penghitungan suara selsai , ” tambahnya.



Demis Innannu, calon kepala desa Saing  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Saing yang telah mempercayakan amanah pada dirinya untuk menjadi kepala desa Saing periode 2023-2029.



Ditegaskan, dengan terpilihnya saya sebagai kepala desa Saing, saya berjanji siap menjalankan amanah dan siap pula menjadi pelayan masyarakat. 


"Untuk memajukan desa Saing, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, mari kita saling mendukung ,saling menopang serta bekerja sama dalam menjalan program pembangunan selama enam tahun ke depan",tutupnya. (Yulius Yartono)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close