Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Masa Jabatan Selesai, Ampera A.Y Mebas Siap Nyalon Jadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

02 Mei 2023


 

 Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas

Zonamerdeka.com, Barito Timur - Setelah masa jabatan Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera A.Y Mebas masa bakti 2021-2024 akan segera berakhir.Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas mengungkapkan, jika dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.


"Masa jabatan kepemimpinan saya nanti akan berakhir .Artinya, saya tegaskan  mendaftarkan diri sebagai calin anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dapil IV. Saya ingin bahwa paling tidak ada mewakili DAS Barito terutama Barito Timur dan juga nanti mewujudkan pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah lebih baik," katanya, Selasa (2/5/2023).


Saat dikonfirmasi Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mencalonkan diri partai apa, dengan tegas dia mengungkapkan bahwa dirinya mencalonkan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 


Dia berputar haluan dari seorang birokrat mencalonkan diri sebagai politisi dengan menggunakan kereta partai PKPI.Artinya gini, Partai PKPI kan tidak bisa ikut.Maka saya berlabuh ya ke PDIP.


"Berserah pada Tuhan, yang penting kita tetap usaha dan niatkan kita. Bagaimana membawa aspirasi pembangunan itu yang ada khusus di Kalimantan Tengah," demikian Ampera. (Yulius Yartono )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close