Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puslitbang Polri Sambangi Polres Bangka, Guna Meneliti Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri

23 Mei 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri sambangi Polres Bangka,  untuk melakukan  penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Giat digelar, Selasa (23/05/2023)  di Aula Tribrata Polres Bangka. 


Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., mengatakan kegiatan penelitian tentang pelayanan Kepolisian kepada masyarakat berguna untuk meningkatkan pelayanan yang prima oleh Kepolisian kepada masyarakat.


" Kita berharap kegiatan ini memperoleh hasil yang maksimal dalam mengetahui pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Tentu hasil yang rill dan fakta akurat dengan informasi yang diberikan oleh masyarakat secara langsung," jelas  Kompol Robby Ansyari.


Ditambahkannya, kegiatan penelitian tentang pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, berguna untuk meningkatkan pelayanan yang prima oleh Kepolisian kepada masyarakat. Sedang penelitian yang dilakukkan  oleh Tim Puslitbang Polri,  menitik beratkan kepada pelayanan  pada satuan fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta.


"Dengan adanya kegiatan ini, para personel  dapat meningkatkan dalam melayani masyarakat dengan maksimal, sehingga dapat meminimalisir akan terjadinya Pengaduan Masyarakat (Dumas). Selain itu, akan meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, " ujarnya.


Sementara dalam kegiatan juga digelar dialog  Forum Grup Discussion (FGD), dengan peserta  dari eksternal. Baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM/ komunitas, perangkat desa, dan instansi pemerintah serta pelajar.


Sedang Tim Puslitbang Polri  dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Aziz Saputra berserta Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri. Hadir juga  Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasi Was, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Lsm dan  Komunitas, para pelajar serta  personil Polres Bangka. (eru).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close