Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rudianto Tjen Menutup Turnamen Sepak Bola Veteran 2023 se Bangka Belitung.

21 Mei 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Ir Rudianto Tjen, anggota DPR-RI dapil Babel,  resmi menutup gelaran turnamen sepak bola Veteran se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Saptu (20/05/2023) di Lapangan sepak bola, desa Sempan, kecamatan Pemali, kabupaten Bangka. 


Gelaran sepak bola ini diikuti 99 klup, dari kabupaten Bangka 50 tim, dari Bangka Tengah 16 tim, Bangka Barat 14 tim dan Bangka Selatan 7 tim serta kota Pangkalpinang 12 tim.


Dalam sambutannya, Rudianto Tjen menyebutkan, kegiatan digelar dalam rentetan HUT PDI-Perjuangan ke 50. Kita mengaprisiasi dan  berterimakasih yang tidak terhingga, kepada panitia pelaksana yang telah menyelesaikan turnamen ini dengan sangat baik. Kemudian juga kepada Bupati Bangka yang telah banyak mensuport dan juga mendukung kegiatan ini, hingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.


"Terima kasih kepada pak Mulkan yang telah banyak mendukung giat turnamen sepak bola veteran. Baik dukungan materi maupun  bantuan lainnya. Semoga pak Mulkan kedepannya lebih sukses lagi dalam memimpin daerah ini, " ujarnya.


Politisi PDI-Perjuangan, Provinsi Bangka Belitung ini, menambahkan bahwa mengaprisiasi kepada para peserta turnamen yang sudah menyemarakan turnamen sepak bola veteran tahun 2023 dan tidak lupa juga berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Sempan yang telah setia mendukung dan juga menyemarakkan kegiatan ini. Disamping itu juga terima kasih  kepada aparat keamanan yang telah membatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan turnamen ini.


 " Terima kasih kepada para personil dari kepolisian dan aparat TNI yang telah menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif selama turnamen ini berlangsung," tuturnya.


Rudianto Tjen berharap dengan adanya turnamen ini, dapat  memasyarakatkan olahraga,  khususnya sepak bola di kabupaten Bangka dan kecamatan-kecamatan yang ada didaerah ini, " Semoga kedepannya perkembangan sepak bola didaerah semakin baik dan berprestasi sampai ketingkat nasional, " tutupnya.


Hadir dalam kegiatan, Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, dan Ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi, serta kader-kader PDI-Perjuangan Bangka Belitung dan undangan lainnya.


Sementara pemenang di turnamen sepak bola veteran, juara I  Persekab Pangkal Niur, kabupaten  Bangka mendapat trophy plus uang tunai Rp 20 juta. Sedang juara II   BMT Nyelanding dari Bangka Selatan, mendapat trophy uang tunai Rp 15 juta. Kemudian  juara III, Veteran Bangka Setara, kabupaten Bangka mendapat trophy dan uang tunai sebesar Rp 10 juta. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close