Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Panti Asuhan Kota Sawahlunto Dikunjungi Dharmawanita BPBD Sumbar

21 Mei 2023


 



Sawahlunto, zonamerdeka.com - 23 Srikandi BPBD Provinsi Sumbar Lakukan kunjungan ke Sawahlunto. Dimana rombongan yang  di ketuai Ani Fajar Sukma, istri kabid PK, Ny lisa Deni Sekretaris BPBD Sumbar, Nelvi Rumainur istri kabid kL.


Kegiatan istimewa ini hadir mantan ketua Darmawanita BPBD Sumbar,Ny'Irma Jumaidi,sedangkan tuan rumah ikut medampingi rombngan DW BPBD yang terdiri dari FPRB saudari Rismawati,Anggota HIPAKAD Hendriyana dan Yanto Ula.


Rombongan Darmawanita BPBD  Sumbar ini berangkat dari Padang sekitar pukul 8 pagi,sedang kan tuan rumah dari yayasan panti asuhan YPAY Mudik Air kecamata LEMBAH SEGAR kota Sawahlunto sudah mempersiapkan para pengurus untuk peyambutan kaum IBU Darmawanita BPBD Sumbar.


Rombongan dengan mengunakan bus diawali mengunjungi YPAY Mudik AIR,Tim disambut pengurus Panti asuhan YPAY.


Ketua rombongan Darmawanita BPBD Sumbar pada sambutan nya mengatakan,bahwa rombongan dari Darmawanita BPBD Provinsi Sumatera Barat ini yang berjumlah 23 orang datang kepanti asuhan ini untuk berbagi,mudahan bingkisan ini bermamfaat untuk kebutuhan anak kita di panti ini ujar mantan ketua DW BPBD Sumbar NY, Irma Jumaidi,sekaligus menyerahkan berupa bingkisan dan sejumlah dana yang diterima ketua asrama YPAY.


Ketua asrama panti YPAY Mudik Air menyambut dengan rasa suka cita,karena dalam keseharian ibu ibu sudah pasti disibukan dengan aktifitas dapur,organisasi dan lain nya,tapi masih bisa menyisipkan kesibukan untuk berbagi apa lagi sampai ke Sawahlunto,ini sugguh luar biasa sosok perempuan dari BPBD Sumbar ungkap ketua asrama YPAY Mudik Air.


Usai pemberian bingkisan kepada anak panti asuhan YPAY Mudik Air,rombongan langsung berangkat menuju YPPC Waringin Kelurahan lobang panjang kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

YPPC yang menumpang dengan komplek Sekolah Dasar LUAR Biasa ini  hanya untuk menampung anak perempuan saja karena keterbatasan tempat apalagi kita dari YPPC Sifatnya menumpang urai ibu Dra.Nurjanis kepala asrama anak panti yayasan pembina penyandang cacat [YPPC]  

Ketua rombongan mengatakan bahwa kedatangan dengan niat yang tulus dari ibu Darmawanita BPBD Sumbar untuk berbagi apa yang bisa kita berikan untuk anak anak kita disini,alhamdulillah niat kami disampaikan oleh Allah dan ini buktinya kami bisa melihat keadaan anak panti yang cukup sehat,apa yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya tapi ketulusan hati ibu ibu dari BPBD Sumbar semoga bermamfaat dan akhir nya ketua rombongan menyerahkan kepada kepala asrama YPPC Ibu dra.Nurjanis tim didampingi oleh ny,Ani Fajar Sukma , ny Lisa Deni,ny Nelvi Rumainur dan seluruh staf Karyawati BPBD Sumbar dan Anggota FPRB Sawahlunto maupun Hipakad sekaligus foto bersama di depan gedung YPPC Warigin lobang panjang Kota Sawahlunto.


Yanto/Faiz





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close