Notification

×

Iklan

Iklan

Rakor FKP Pendataan Awal Regsosek Kecamatan Gunungsitoli

02 Mei 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Gunungsitoli / -- Rapat Koordinasi Fasilitator dan Asisten Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Kecamatan Gunungsitoli yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gunungsitoli. Jumat, 28/04/2023.


Camat Gunungsitoli dalam pembukaannya berpesan agar serius dalam menangani data data yang ada di level desa/kelurahan. dan juga mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pimpinan Desa kelurahan yang hadir, karena pada pelaksanaan FKP di Desa masing masing, kepala Desa maupun perwakilan yang hadir pada saat kegiatan ini berlangsung akan berperan sebagai Fasilitator.


Rosmeyanna Daeli Asisten Fasilitator dari Badan Pusat Statistik Kota Gunungsitoli menjelaskan bahwa pelaksanaan FKP dilakukan pada rentang tanggal 2-22 Mei 2023. Adapun pelaksanaan FKP bertujuan untuk mendapatkan data yang akurat demi satu data perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. 


Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli pada kata penutupnya berpesan agar seluruh aparat Desa mendukung penuh kegiatan FKP ini sehingga kegiatan ini dapat menghasilkan data yang akurat, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalitas dalam menentukan status kesejahteraan masyarakat.


Pada Acara tersebut Turut hadir seluruh Asisten Fasilitator dan Administrator FKP Regsosek se-Kecamatan Gunungsitoli, serta kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Gunungsitoli.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close