Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kinerja Luar Biasa Kalapas Narkotika Sawahlunto, Borong 5 Penghargaan

04 Mei 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Sawahlunto borong penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat dan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Rabu (03/5). 


Tak tanggung-tanggung, ada 5 (lima) penghargaan sekaligus yang diterima Lapas Narkotika Sawahlunto pada momen HUT Pemasyarakatan ke 59, 4 (empat) penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat dan 1 (satu) dari Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia. Diantaranya adalah Sebagai UPT Pemasyarakatan Terbaik Pertama dalam Pengelolaan dan Kepatuhan Pengimputan Data pada Aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan, sebagai UPT Pemasyarakatan Bebas Narkoba, sebagai Juara Kedua Masabaqah Tilawatin Qur’an (MTQ) Warga Binaan Tingkat Kantor Wialayah Suamatera Barat Tahun 2023 serta Lapas Narkotika Sawahlunto mendapatkan Piagam Penghargaan sebagai Satker UPT Pemasyarakatan yang memperoleh Nilai IKPA 100 Semester I Tahun Anggaran 2023. Adapun Piagam Penghargaan  diberikan oleh BNN Republik Indonesia melalui Badan Narkotika Nasional Kota Sawahlunto kepada Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto yang telah berpartisipasi pada Kegiatan Gema WAR ON DRUGS menyanyikan Mars BNN RI “ANTI NARKOTIKA” dengan peserta terbanyak.


Rommy Waskita Pambudi, selaku Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto menerima langsung Piagam Penghargaan tersebut di  Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat dalam acara Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.


Kalapas  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat dan BNN RI“ Alhamdulillah kita telah mendapatkan 5 penghargaan yang membuat motivasi untuk kinerja di Lapas Narkotika Sawahlunto” ujar nya saat ditemua dilokasi acara  “dan harapan kami kita bisa terus bekerja dan berkarya untuk Pemasyarakatan semakin PASTI” jelasnya lagi.


“Itu semua berkat usaha dan sinergitas serta saling support dari seluruh jajaran Lapas Narkotika Sawahlunto. Terus kita upayakan Lapas Narkotika Sawahlunto punya potensi yang bisa bersaing dengan UPT Pemasyarakatan lainnya di Sumatera Barat", tegas Rommy. (Faiz/Yanto)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close