Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Khenoki Waruwu Pimpin Gotong Royong Menjelang Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023

02 Mei 2023


 



ZONAMERDEKA.COM / Nias Barat / -- Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pimpin langsung gotong royong untuk persiapan  Menjelang pelaksanaan Turnamen sepak bola Bupati Nias barat Cup Tahun 2023 yang akan di laksanakan tanggal, 07 Mei 2023 s/d. 03 September 2023 di lapangan sepak bola Tetesua kecamatan sirombu. Jumat, 28/04/2023


Bupati Khenoki Waruwu, menyampaikan bahwa pelaksanaan open turnamen sepak bola di maksud, selain ajang pengalaman hobi dan membangun bakat dan prestasi para pemuda di bidang olah raga pada khusunya olah raga sepak bola dan juga merupakan suatu silaturahmi antar tim sepak bola, memperkuat jalinan persaudaraan, dan persahabatan sekaligus menyuguhkan hiburan kepada masyarakat.


Bupati Nias Barat mengatakan agar seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Nias Barat dapat menjadi Tuan rumah yang baik, diteladani oleh para pemain sepak bola dan seluruh peserta yang berkunjung di Kab. Nias Barat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama selama berjalannya pelaksanaan turnamen sepak bola, dan terutama menjaga nama baik Daerah kita sendiri, sehingga setiap pengunjung yang datang mendapatkan kesan yang baik dan pengalaman yang baik selama dilaksanakan turnamen sepak bola Bupati Nias Barat CUP, hingga terlaksana dengan baik, sampai selesai.


Bupati Nias Barat mengucapkan terimakasih terutama kepada para Asisten dan Pimpinan OPD juga pada seluruh jajaran ASN, Camat, personil TNI/ POLRI, Kepala Desa dan aparat Desa dan seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong royong pembersihan dan pemasangan tiang garis pembatas penonton, pada turnamen sepak bola yang akan dilaksanakan di lapangan bola kaki tetesua Kecamatan Sirombu.


Pelaksanaan turnamen Bupati nias barat cup 2023 menjadi salah satu ajang promosi daerah agar semakin di kenal dan di kunjungi oleh masyarakat baik dari luar nias barat maupun masyarakat lokal dan dapat mendorong peningkatan pertumbuhan secara ekonomi terutama di tengah-tengah masyarakat dan di sekitar lokasi dilaksanakannya turnamen bola kaki.


Pada kegiatan gotong royong tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., para asisten, pimpinan OPD, beserta jajaran ASN dan tenaga Jasa, Camat, Kapolsek Sirombu, Personil Danramil 08/sirombu dan seluruh panitia pelaksana open turnamen sepak bola, juga para Kades serta perangkat Desa turut mengambil bagian untuk hadir di lokasi dilaksanakannya turnamen sepak bola yang berlangsung di lapangan bola kaki tetesua sirombu.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close