Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukumnya, Polsek Ukui lakukan hal ini

25 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk memelihara dan menjaga kamtibmas di kecamatan ukui, Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan Polda Riau setiap harinya menggelar Patroli dengan sasaran objek vital, pemukiman padat penduduk hingga pasar tradisional dan pasar modern diwilayah hukum Polsek Ukui, Kamis 25/5/23.


Patroli tersebut dipimpin oleh kepala sentra pelayanan kepolisian (SPK) Aiptu Edward beserta 2 rekan polsek ukui lainya dengan menggunakan kendaraan dinas patroli roda empat disertai rompi serta senjata laras panjang.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H Mengatakan "Patroli ini rutin digelar setiap harinya oleh polsek ukui bertujuan untuk meminimalisir kejahatan di kecamatan ukui, terkhusus kejahatan C3 (Curat, Curas Dan Curanmor) tanpa mengesampingkan kejahatan lainya. 


Adapun yang menjadi sasaran patroli C3 adalah objek vital diantaranya, Pertamina, pertokoan, toko mas, perbankan, atm dan spbu, kemudian dilanjutkan menyasar pasar tradisional, pasar modern hingga pemukiman padat penduduk. tambah kapolsek.


Harapanya dengan diadakanya patroli C3 ini, kondusifitas atau kamtibmas di kecamatan ukui dapat terjaga, selain itu kehadiran polisi ditengah masyarakatnya juga dapat memberikan kepercayaan publik terhadap polri khususnya polsek ukui.


Patroli ini dilaksanakan setiap hari secara rutin, baik pagi, siang maupun malam hari pada jam-jam tertentu. tutup kapolsek ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close