Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Bersama TNI Menggelar Patroli Bersama Cegah Karhutlah

25 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergi TNI-Polri di kecamatan ukui terus dilaksanakan dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Pencegahan kali ini dengan melakukan upaya patroli daerah rawan karhutla.


Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Alex Putra bersama Personil Babinsa Serma Burhanudin, dengan menyasar desa binaanya. Kamis 25 Mei 2023


Ditempat terpisah Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH membenarkan perihal personilnya yang menggelar patroli karhutla dengan babinsa. 


“Iya benar sekali, patroli karhutla bersama TNI dilaksakan oleh polsek ukui setiap harinya. ujarnya kepada awak media, selain itu kapolsek juga menekankan kepada tiap personilnya untuk terus mengedukasi masyarakat yang ditemui agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.


Dari hasil pantauan patroli dilapangan, hingga siang ini belum adanya titik api atau titik panas yang terpantau langsung maupun yang terpantau melalui satelit khusus wilayah kecamatan ukui.


"Harapanya kebakaran hutan/ lahan di kecamatan ukui dapat terkendali, kami dari polsek ukui telah membentuk tim siaga karhutla sewaktu-waktu bila dibutuhkan kami sudah siap dan akan langsung menuju tkp". tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close