Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Karhutlah Gencar di Laksanakan Polsek Pangkalan Kuras

25 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pencegahan terjadinya kebakaran lahan dan hutan kembali dilaksanakan Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (24/5/2023) Sore.


Patroli Karhutlah yang dilaksanakan secara rutin ini, menyasar daerah rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan di Kelurahan Sorek Satu.

Selain patroli, personil juga memberikan himbauan terhadap Masyarakat larangan membuka lahan pertanian dan perkebunan dengan cara di bakar.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan oleh 4 personil Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Pawas Iptu Rio Putra, S.H.


“Tujuan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan,” lanjutnya.


Kapolsek menegaska, akan menindak dengan tegas pelaku Karhutlah. “Baik di sengaja ataupun tidak sengaja sesuai dengan hukum yang berlaku. Karena, selain merusak lingkungan juga merusak kesehatan,” tegasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close