Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bartim Pimpin Rapat Evaluasi Serapan APBD Triwulan I 2023

04 Mei 2023


 


Zonamerdeka.com,Barito Timur -Mengingat sudah berakhirnya proses penatausahaan keuangan  triwulan I dan telah memasuki masa petatausahaan triwulan II tahun anggaran 2023 .


Maka untuk mengetahui realisai serapan anggaran serapan anggaran dimaksud, Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas menyurati semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  beserta camat dan Lurah se Kabupaten Barito Timur untuk wajib menghadiri rapat diruang kantor Bupati, Kamis 4 Mei 2023  pukul 08.00 WIB sampai selsai .


"Ya hari ini akan ada rapat evaluasi eraoan APBD teiwulan I dan semua SKPD, camat dan Lurah diminta untuk menyiapkan bahan untuk dipaparkan di forom rapat",ucap Bupati Bartim Ampera AY Mebas,Kamis (4/5/2023) .


Bupati menjelaskan dalam agenda rapat yang dilaksanakan ini, ada beberapa poin penting yang akan dibahas. Diantaranya ,evaluasi serapan anggaran belanja sampai 3 Mei 2023,evaluasi realisasi pendapatan sampai dengan 3 Mei 2023 ,persiapan perubahan anggaran tahun 2023 dan hal-hal lain  yang dianggap perlu. 


"Itulah beberspa poin penting yang akan kita bahasa hari ini dalam rapat evaluasi yang melibatkan semua SKPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Barito Timur ",tukas Ampera. (Yulius Yartono).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close