Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Hari Minggu, Polsek Ukui Berikan Rasa Aman Kepada Umat Kristiani

23 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat khususnya umat Kristiani yang menjalankan ibadah rutin hari minggu, Personil Polsek Ukui Polres Pelalawan melalu8 Aipda Tri Kurniawan P dan 2 rekanya melakukan patroli mobile dan pengamanan Gereja, Minggu pagi, (23/04/2023).


Keamanan dan kenyamanan warga masyarakat ukui dalam beribadah menjadi salah satu tanggung jawab aparat kepolisian khusunya polsek ukui.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH menyampaikan, tujuan patroli mobile dan pengamanan gereja tersebut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah. Dengan demikian umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah Minggu dengan khidmat dan tenang. Selain menjaga keamanan, kegiatan patroli mobile dan pengamanan ini juga untuk memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.


Personil yang melaksanakan patroli dan pengamanan, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan dimana sesuai anjuran pemerintah saat ini kita diminta untuk tetap mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close