Notification

×

Iklan

Iklan

Berjalan Lancar, Polsek Teluk Meranti Lakukan Pengamanan Pawai Malam Takbiran

23 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan apel siaga dan kegiatan pengamanan Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1444 Hijriah, Jumat (21/4/2023).


Kegiatan dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2023 di Wilayah Hukum Polsek Teluk Meranti.


Dimulai Pukul 20.00 WIB, berlokasi di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti. Dipimpin oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H beserta Personil Polsek Teluk Meranti lainnya. 


"Dalam pelaksanaan Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H di Wilayah Hukum Polsek Teluk Meranti diselenggarakan oleh 2 Mesjid yang berada di Kelurahan Teluk Meranti yakni, Masjid Al-Qawar dan Masjid Al-Hafsah," ujar Kapolsek.


Rangkaian kegiatan, jamaah Masjid Al-Qawar berpindah ke titik kumpul yakni Masjid Al-Hafsah. Seluruh Jemaah Masjid Al-Qawar dan Masjid Al-Hafsah beserta Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti berkumpul.


Dibuka oleh ketua panitia Edi dan Kata Sambutan oleh Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.sos serta kata sambutan oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H sekaligus pelepasan Pawai Malam Takbiran.


Untuk Rute kegiatan Pawai Malam Takbiran, di mulai dari Masjid Al-Hafsah Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti menuju Desa Teluk Binjai dan kembali ke Masjid Al-Hafsah 


"Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh masyarakat Kelurahan Teluk Meranti sebanyak orang dan diikuti mobil hias sebanyak 3 Unit," beber Kapolsek. 

Kegiatan berakhir sekira Pukul 22.30 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close