Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Pordasi Sumbar: Deri Asta Sampaikan Terimakasih Kepada Menhan Prabowo

30 April 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Ketua Umum Pordasi Sumbar yaitu Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang menghadiri secara langsung Alek Nagari Pacu Kuda Wirabraja Tanah Datar Open Race dan Tradisional Tahun 2023, di Bukit Gombak Batusangkar pada Minggu 30 April 2023.


"Tidak hanya hadir, pak Prabowo juga menawarkan sejumlah dukungan atau bantuan, antara lain akan mengirim kuda pejantan dan memfasilitasi pelatihan berskala nasional bagi joki-joki dari Sumbar. Ini bukti perhatian dan kecintaan pak Prabowo pada olahraga berkuda di Ranah Minang, terima kasih pak Prabowo," kata Wali Kota Deri Asta.


Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Deri Asta juga mengharapkan dukungan dari Menhan Prabowo Subianto terhadap penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pacu kuda seri I dan II pada 2023 ini yang akan dilaksanakan di gelanggang pacuan kuda Kandi Sawahlunto.


"Pak Prabowo sebagai orang yang hobi dan mencintai olahraga berkuda, kita harapkan berperan mendukung Pordasi Sumbar dan Pordasi Sawahlunto dalam menyelenggarakan iven-iven pacu kuda, terkhusus pada tahun ini yaitu Kejurnas seri I dan II," kata Wali Kota Deri (iz).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close