Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum BKMT Sawahlunto Tingkatkan Peran Pemberdayaan Potensi Spiritual Dari Kaum Ibu

30 April 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta mengajak para anggota untuk meningkatkan peran dalam memberdayakan potensi spiritual dari kaum ibu.


"Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan selama ini, BKMT Sawahlunto sudah baik dan bagus. Namun agar hari ini lebih baik daripada hari kemaren, maka tentu bagus jika kita bisa memberikan peningkatan baik untuk kelompok maupun individu," kata Ny. Meivyta Deri Asta, dalam sambutannya saat halal bi halal BKMT Sawahlunto, pada Minggu 30 April 2023 di Hall Ombilin.


Apalagi dengan momen bulan Syawal sekarang ini, kata Ny. Meivyta Deri Asta hendaknya menjadi penambah semangat karena baru beberapa minggu usai dari menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 


"BKMT ini menggarap hal yang penting dan serius, yaitu soal spiritual, soal religi, keagamaan. Bagaimana karakter sampai bagaimana tindakan seseorang itu kan sangat besar dipengaruhi bagaimana kondisi spiritualnya, maka BKMT layak memperoleh perhatian dan dukungan yang besar," kata Ny. Meivyta Deri Asta.


Sementara Wali Kota Sawahlunto Deri Asta yang diwakili Asisten Pemerintah dan Kesra Setdako Sawahlunto Irzam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKMT Sawahlunto yang telah terus berbuat mendukung pemberdayaan spiritual khususnya bagi kaum ibu. 


"BKMT ini semangatnya luar biasa, difasilitasi atau tanpa difasilitasi Pemko mereka tetap bisa menjalankan kegiatan. Ini mencerminkan semangat dan kekompakan yang kuat, sehingga ke depan modal semangat dan kekompakan itu Pemko siap terus mendukung sehingga semakin besar manfaat yang diperoleh para anggotanya," kata Irzam (iz).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close