Notification

×

Iklan

Iklan

Sudah Jalan Tiga Tahun CV BMK Terus Salurkan Jumat Berkah

30 April 2023


 



Sawahlunto-zonamerdeka.com - Cv. bara mitra kencana (BMK) terus komit berbagi berkah Ramadhan kepada para seluruh karyawan pekerja tambang maupun masyarakat umum  lainnya yang sholat di masjid CV.Bmk yang berlokasi desa batu tanjung, kec.talawi,kota Sawahlunto. 


dalam pantauan zonamerdeka.com siapapun yang shalat Jumat disana akan diberikan nasi bungkus bagi para jamaah, baik karyawan CV bmk maupun masyarakat lainya. Tentunya program ini sangat bermanfaat bagi para pekerja dan masyarakat yang membutuhkan. 



Merespons hal tersebut, selaku direktur CV bmk,"bapak h Jhon reflita (Jhon bmk) mengatakan,"salah satu program yang ada di masjid kita itu Alhamdulillah sudah berjalan tiga tahun sampai saat ini" ujar nya. 


Tidak hanya progam di masjid, Cv BMK juga memunculkan program berbagi uang 100 ribu dan nasi kotak kepada para anak yatim piatu di seluruh kec.Talawi yang sudah berjalan 6 bulan dan kec.Barangin Berjalan 2 bulan. 


Terakhir,"harapan kedepannya insyaallah bisa terayomi untuk satu bulan sekali bisa dibagikan kepada seluruh anak yatim piatu se kota Sawahlunto,"ujar H Jhon Reflita. (Iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close