Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Kebersamaan, Pepsod Gelar Bagi-bagi Takjil dan Bukber

17 April 2023


 

Pedsod Bagi-bagi Takjil di Jalan Jalinpung Desa Sorek Dua

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Persatuan Pemuda Sorek Dua (Pepsod) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Jabapung, Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (17/4/2023) Sore.

“Aksi bagi-bagi takjil merupakan kegiatan sosial pemuda dan pemudi Sorek Dua, untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar,” ujar Ketua Pepsod, Ezzi Pramana.

Ia menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan berkat kerja sama antara seluruh pemuda-pemudi Desa Sorek Dua,  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk pengendara.

"Harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa," imbuh Ezzi.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini, lanjutnya selain sebagai untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. "Serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,"

Lebih lanjut, setelah bagi-bagi takjil kegiatan dilanjutkan dengan Buka Bersama di Angkringan Bumdes Empang Duo, Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan. Dengan pemuda-pemudi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, berjumlah puluhan orang.


Sementara itu, aksi kegiatan sosial yang ditaja oleh pemuda-pemudi Desa Sorek Dua ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Sorek Dua Zainudin S.IP. Ia mengatakan,"  Secara pribadi dan selaku Kepala Desa, kami mengapresiasinya. Karena ini, merupakan kegiatan positif, apalagi di bulan Ramadhan.

Kita berharap, Pepsod terus menjaga kekompakan dan terus berinovasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif lainya.

"Kita (Pemerintah Desa), tetap akan mensuport. Kegiatan apapun itu, yang penting mendapatkan Outputnya yang Positif," ucap Kades yang terkenal dengan tegas ini.***
Pedsod Berbuka Puasa di Angkringan Empang Dua Lubuk Terap





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close