Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Teluk Meranti Patroli KRYD Wilayah hukumnya

25 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Teluk Meranti.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), rutin dilakukan Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Polda Riau, Selasa (25/4/2023).


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan di perbankan dan Puskesmas yang ada Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel melakukan himbauan kepada warga agar tetap tetap waspada dan hati-hati dadi aksi kejahatan.


Selanjutnya Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilakukan setiap hari, dan dengan sasaran daerah rawan curas, curat, curanmor (C3).


“Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap aksi tindak kriminalitas,” ucapnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close