Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Kejahatan, Polsek Bandar Sei Kijang Patroli di Sejumlah Tempat Ibadah

18 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Patroli Ops Lancang Kuning Tahun 2023, Senin (17/4/2023).

Patroli atau pengamanan ke rumah Ibadah Masjid pada pelaksanaan Shalat Tarawih di wilayaj hukum Polsek Bandar Sei Kijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, kegiatan guna cegah terjadinya tindak pidana C3 di wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang.

Sasaran giat patroli tempat rumah ibadah. Antara lain, di Mesjid Paripurna Nurul Iman Jalanl Lintas Timur Km 34, Musholla Darul Ma'arif Jalan Pak Uwo dan Musholla Al - Ikhlas Jalan Jali  Ambang Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang.
Selaian itu, di Pos PAM Simpang Beringin Polsek Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.

Personil, melaksanakan giat patroli mengingatkan Jema'ah shalat Tarawih yang akan melaksanakan ibadah untuk patuhi Covid-19, untuk memarkirkan kendaraan bermotornya dengan benar dan rapi serta menggunakan kunci ganda untuk menghindari curanmor.

Selain itu, mengingatkan kepada Jama'ah shalat Tarawih untuk tidak meninggalkan barang atau benda berharga di kendaraan bermotornya untuk antisipasi pencurian atau  kejahatan pecah kaca mobil.

"Giat berakhir Pukul 21.20 WIB, selama pelaksanaan giat, berjalan dengan aman dan kondusif," tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close