Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Langgam Patroli Rutin

20 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Personel Polsek Langgam Bripka Andika YP  dan Aipda Rudiel Jani menyambangi warga untuk melakukan sosialisasi antisipasi terjadinya curas, curanmor dan curat atau C3, serta sosialisasi cegah penyebaran Covid-19.


Kegiatan dilaksanakan di pusat keramaian Pasar Segati, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Senin (20/2/2023).


Bripka Andika YP menuturkan, kejahatan itu dapat terjadi karena kurangnya kewaspadaan masyarakat sehingga memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.


Pihaknya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat. Serta disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.


"Gunakan masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga kesehatan degan pola hidup sehat," ujarnya. 


Ia berharap agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung pasar Segati dan nasabah perbankan dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close