Notification

×

Iklan

Iklan

SUJA MMA Usung Gatot Satrio Utomo maju di Pemilihan Ketua KONI Kota Sukabumi 2023

19 Februari 2023


 


Kota Sukabumi, zonamerdeka.com - SUJA MMA (Mixed Martial Arts) Sukabumi bersama para Pembina, Ketua dan Pengurus telah sepakat akan usung AKBP (Purn) DR Gatot Satrio Utomo, SH, MH mewakili SUJA MMA untuk ikut serta dalam pemilihan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Sukabumi periode 2023 - 2027.





Ketua SUJA MMA Sukabumi, Okeu A Ginanjar, SE, MM mengatakan akan usung salah satu nama di dalam tubuh Komunitas SUJA MMA, yaitu AKBP Purn DR Gatot Satrio Utomo, SH, MH yang merupakan salah satu Pembina SUJA MMA yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2023 mendatang.


"AKBP (Purn) DR Gatot Satrio Utomo, SH, MH adalah sosok yang tepat apabila diusung maju menjadi sebagai calon Ketua KONI pada acara pemilihan nanti, ujar Ketua SUJA MMA, Okeu A Ginanjar, SE, MM kepada zonamerdeka.com saat dikonfirmasi, Minggu, (19/02/2023).


Ia juga menyampaikan bahwa AKBP (Purn) DR Gatot Satrio Utomo, SH, MH adalah sosok yang aktif dengan pengalaman yang mumpuni dalam hal organisasi baik dalam keolahragaan ataupun dlm bidang Akademisi, dikarenakan kebetulan beliau juga sebagai seorang dosen hukum dengan pendidikan Strata 3.


AKBP (Purn) DR Gatot Satrio Utomo, SH, MH terakhir berdinas di Setukpa Lemdiklat POLRI dan pensiun per 1 Februari kmarin, beliau bergabung  sebagai pembina di SUJA MMA selama 3 tahun hingga sekarang, "ungkapnya.


SUJA MMA sebagai Komunitas yang bergerak dalam Pembinaan Olahraga merasa terpanggil untuk turut perperan dan berpartisipasi dalam mendongkrak kemajuan Olahraga di Kota Sukabumi.


"Dengan mendorong AKBP Purn Dr Gatot Satrio Utomo, SH, MH selaku Pembina SUJA MMA untuk mencoba mencalonkan diri sebagai Ketua KONI periode 2023 - 2027 dengan pertimbangan Beliau penggerak Olahraga " imbuhnya.


Lanjut Okeu, "Beliau adalah pelaku Olahraga khususnya Beladiri dengan menyandang Sabuk Hitam Karate Dan III dan juga dgn latar belakang kedinasan yang harapannya pasti Beliau tau persis mengenai system Pengelolaan Anggaran Keuangan yang baik, "jelasnya.


Selanjutnya kami SUJA MMA  pun membuka masukan saran dan petunjuk dari para Pimpinan, Senior, Sesepuh dan para Pelaku Olahraga yang lain. "Pungkasnya. ***(Lison)













ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close