Notification

×

Iklan

Iklan

Silahturahmi Ke Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kapolres Pelalawan Awali Sholat Magrib Berjamaah

01 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.I.K., S.H lakukan silaturahmi Kamtibmas Harmoni di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras, Selasa (31/1/2023).


Silaturahmi Kapolres disambut oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, S.H.


Hadir dalam kegiatan, Kabag Sumda KOMPOL INDRA RUSDI, S.H, Kapolsek Pkl. Kuras KOMPOL ALWIS SALDI, Kasat Reskrim, AKP NURRAHIM, S.I.K, M.H, Kasat Res Narkoba, IPTU REJOICE BENEDICTO MANALU, S.Tr. K, S.I.K, Kasat Pol Airud, AKP RONNY REDUANSYAH SIHOMBING, S.H., M.H dan Kasiwas, AKP FERRY FEBRIANTO, S.H.


Selain itu, Camat Pangkalan Kuras SRI NURSARI, SE,  Panit I Samapta Polsek Pkl. Kuras IPTU HARIS, Panit I Lantas Polsek Pkl. Kuras IPDA BENHAR, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu AIPDA ALAMSYAH,  Toga, Thomas, Toda dan segenap Upika Kec. Pangkalan Kuras.


Rangkaian kegiatan, diawali dengan  Sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Marifah Kelurahan Sorek Satu, makan malam bersama di kediaman Ketua PKDP Kel. Sorek Satu H. YUSUF. 


Dilanjutkan, Sholat Isya berjamaah, Ramah tamah sekaligus perkenalan diri Kapolres Pelalawan kepada Segenap Upika Kecamatan Pangkalan Kuras dan Foto Bersama.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.I.K., SH  dalam kesempatan tersebut menyampaikan, mohon doa dan dukungan dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Pelalawan agar dapat berjalan lancar dan diberi Ridho oleh Allah SWT.


Ia menjelaskan, tugas pokok Polri yakni sebagai Penjaga Harkamtibmas, Pengayom, Pelindung dan pelayanan Masyarakat.


"Saya mohon dukungan segenap Lapisan Masyarakat dalam menjalankan amanah ini," ujarnya.


Lebih lanjut, Ia mengatakan sebagai Kapolres akan membawa prinsip dalam menjalankan dinas di Kepolisian yakni HARMONI. 


Di maksud, dengan Humanis mengutamakan sikap opan santun dan tidak arogan, Akuntabel setiap tugas dapat dipertanggung jawabkan, Responsif selalu merespon dengan cepat setiap ada permasalahan.


Selanjutnya, Mahir Ahli di bidangnya dan Profesional, Optimis selalu yakin hal kebaikan dalam tugas, Norma menjunjung tinggi etika moral, Norma hukum dan budaya Masyarakat lokal dan Iman selalu berlandaskan dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT atau Tuhan YME.


Giat berakhir dan selama pelaksanaan, situasi berjalan aman terkendali dan lancar.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close