Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Fakfak Gelar Sosialisasi Kamtibmas di SD Yapis

01 Februari 2023


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Satuan Binmas menggelar sosialisasi kamtibmas, Selasa (31/1/2023) Pukul 11.00 wit s/d selesai, bertempat di SD Yapis 1 Fakfak.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Fakfak AKP Ilham, SH. MM, dengan melibatkan Personil Sat Binmas.


Sesampainya di SD Yapis 1 Fakfak, Kasat Binmas disambut hangat oleh Kepala Sekolah bersama Dewan Guru serta Siswa Siswi, selanjutnya melaksanakan tatap muka dengan menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.









Dalam tatap muka ini, Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Para Siswa Sisiwi, diantaranya : 

Jika menggunakan media sosial agar bijaksana dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya, serta tidak mudah terprovokasi karena akan merugikan diri sendiri ataupun keluarga. 


Terkait kenakalan remaja, kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru SD Yapis 1 Fakfak agar selalu mengawasi anak-anak muridnya, sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang dapat merusak masa depan.

Tetap rajin belajar dan jaga kesehatan dengan baik.  

  

Setiap permasalahan yang terjadi di Sekolah, khususnya SD Yapis 1 Fakfak agar dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik oleh Kepala Sekolah ataupun Dewan Guru. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Binmas AKP Ilham, SH. MM mengatakan “Dalam rangka memelihara kamtibmas dan mencegah kenakalan remaja serta tawuran antar Pelajar, selasa (31/1/2023) kemarin Kami menggelar kegiatan sosialisasi kamtibmas di SD Yapis 1 Fakfak. 


Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui masalah-masalah yang sering terjadi di Sekolah dan mendengarkan langsung keluhan dari Para Guru ataupun Siswa, sehingga kamtibmas di Kabupaten Fakfak tetap aman dan kondusif.


Sementara itu, Kepala Sekolah SD Yapis 1 Fakfak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Fakfak yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Sekolahnya.(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close