Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Gelar Pengendalian Masa, Jelang Pemilu 2024

22 Februari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna meningkatkan kemampuan dalam Pengendalian Masa (Dalmas) serta mengantisipasi persiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2024, Polres Bangka, gelar latihan pengendalian masa, Rabu (22/02/2023) di Lapangan Apel Mabes Polres Bangka.


Latihan dipimpin Kasat Samapta Polres Bangka Kompol Eko Mandau, dan KBO Samapta Iptu Aryanto, Para Kanit Samapta Polres Bangka serta Kanit Samapta Polsek Jajaran besama personil Samapta Polres Bangka.


Kasat Samapta Eko Mandau menjelaskan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukkan Sat Samapta Polres Bangka guna meningkatkan kemampuan dalam Pengendalian Masa (Dalmas) serta mengantisipasi persiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2024. Disampingi itu latihan dilakukan untuk meningkatkan skill kemampuan personil Sat Samapta dalam mengantisipasi dan persiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten Bangka.


 "Latihan ini juga untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan. Sehingga semua personil Sat Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua masa dalam bentuk ikatan kesatuan," jelasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close