Notification

×

Iklan

Iklan

PDI-Perjuangan Babel Bersama Rudi Center, Gelar Lomba Mancing Berhadiah Rp 40 Juta

22 Februari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Pengurus PDI-Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggandeng Rudi Center, akan menggelar lomba mancing dengan total hadiah sebesar Rp.40.juta. Kegiatan dilaksanakan dikolam pemancingan  jalan Lintas Timur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, kabupaten Bangka.


Dijelaskan Ketua DPRD Bangka, Iskandar bahwa lomba akan dilaksanakan dari tanggal 16 Maret sampai 20 Maret 2023 nanti. Untuk peserta lomba mancing ini  terbuka untuk masyarakat umum, bagi pecinta mancing mania yang ada di Bangka Belitung, maupun  diluar provinsi Babel, "Silahkan segera mendaftar ke panitia, karena jumlah  peserta dibatasi. Kalau kolam lomba mancing itu, nanti dikolam milik pribadi saya, " ujar  Iskandar, ketika ditemui sejumlah wartawan, Rabu (22/02/2023) diruang kerjanya.


Iskandar menambahkan bahwa giat lomba mancing dalam rangkaian HUT ke-50  PDI Perjuangan serta  HUT ke-75 Megawati Soekarnoputri. Kegiatan ini didukung penuh anggota DPR-RI, Ir Rudianto Tjen dari Bangka Belitung dan beliau menyiapkan doorprize bagi pemenang. Iskandar berharap masyarakat ikut berpartisipasi mengikuti lomba mancing mania ini. Sedang untuk pendaftaran lomba mancing akan diberi tahu nanti, setelah rapat dengan panitia, "Bagi pemenang pertama mendapat Rp.10 juta dan pemenang ke dua sebesar Rp,7,5 juta serta pemenang ke tiga sebesar Rp.5 juta; serta hadiah lainnya ," terangnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close