Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli

20 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali memantau patroli C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Senin (20/2/2023). Giat ini dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah hukum setempat.


Kali ini, giat patroli dilaksanakan oleh sejumlah personil Polsek Pangkalan Lesung. Sasarannya, yakni sejumlah tempat rawan, seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.


“Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” jelas Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada.


Ditambahkannya, dengan kegiatan patroli dan sambang warga ini setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.


“Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung,” tuturnya.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbau Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close