Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Fakfak Untung Tamsil Hadiri Grand Final Grasstrack Motor Cross di Sirkuit SP 3 Distrik Bomberay

20 Februari 2023


 


Fakfak Papua Barat - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Distrik Bomberay ke- 18 Tahun 2023, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menghadiri Grand Final Grasstrack Motor Cross di Sirkuit SP 3 Distrik Bomberay, Minggu (19/02/2023). 


Grasstrack Motorcroos HUT Distrik Bomberay Ke-18 Tahun ini diikuti 15 club dengan jumlah 30 peserta. 


Pada kegiatan tersebut juga, Bupati Untung Tamsil menyerahkan bantuan pakaian olahraga dan alat olahraga kepada sekolah-sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Se-Distrik Bomberay dan Tomage. 










Diawal sambutanya, Bupati Untung Tamsil mengucapkan selamat HUT Distrik Bomberay ke- 18 Tahun, semoga Bomberay menjadi tempat sarana Grassrtack dan selalu memberikan wahana baru dalam pembinaan Grassrtack bagi anak-anak muda yang berbakat.


"Di tahun 2023 Pemerintah akan membangun lokasi Grassrtack di Bomberay, maka dengan itu secepatnya menyiapkan tempat untuk lokasi Grasstrack Motorcroos,"Katanya. 


Lebih lanjut Bupati Untung Tamsil berharap ada peningkatan bakat otomotif untuk menunjukan skil ketrampilan dan menjaga kekeluargaan Grassrtack di Kabupaten Fakfak.


"Pemerintah Daerah sangat mendukung Grassrtack di Kabupaten Fakfak dan mari kita junjung sportivitas,"Ajak Bupati. 


Selain itu, Bupati Untung Tamsil akrab disapa Bung UT menyampaikan bahwa rencana pemerintah akan mempercepat pembangunan dengan membentuk provinsi Papua Barat Tengah. 


"Sehingga itu kami meminta dukungan masyarakat kabupaten Fakfak khususnya masyarakat Bomberay, kedepan Bomberay akan lebih maju lagi demi menguatkan orang asli Papua mari kita mendukung semua dengan harapan percepatan pembangunan di wilayah ini,"Pintanya. 


Selanjutnya, Bupati Fakfak Untung Tamsil menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Grasstrack Motorcroos HUT Distrik Bomberay ke-18 Tahun.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close