Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung di Warung Milik Warga, Polsek Bunut Kembali Dengar Curhat Warga

24 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Kegiatan JUMAT CURHAT dengarkan keluhan warga, kembali di gelar Polsek Bunut  jajaran Polres Pelawan Polda Riau. 


Kegiatan berlangsung di Warung Warga,  dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut dan Desa Petani, Aipda Revi Sofian H. , S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Terbangiang dan Tambun Aipda Dedi, S. Harahap dan Desa Lubuk Keranji Timur dan Lubuk Raja  Aipda Nanda Hermawan, diikuti Masyarakat Kelurahan Pangkalan Bunut, Jumat (24/2/2023).


Topik Permasalahan, " Cipta Kamtibmas dan pelayanan Publik Polsek Bunut".


Pertanyaan Masyarakat dalam kesempatan tersebut, pencurian buah kelapa sawit. Namun buah yg dicuri tersebut hanya beberapa janjang tandan dan nominal kerugiannya tidak sampai Rp.2.500.000.


"Kami mendapat informasi bahwasanya kerugian dibawah Rp.2.500.000.- tersebut tidak bisa di proses...mohon saran dan Solusinya pak....?," kata warga.


Jawaban dari pertanyaan tersebut, jawab Aipda Revi Sofian H., S.H, dalam hal pencurian buah kelapa sawit sebaiknya kebun kita tersebut di jaga agar tidak lagi terjadi pencurian.


Dalam hal Kerugian di bawah Rp.2.500.000.- perkara tersebut di atas berdasarkan Perma perkara tersebut diusahakan di Persi (diselesaikan di luar persidangan) dikarenakan masuk tipiring (Tindak Pidana Ringan).


"Apabila pelaku pencurian melakukan pencurian berulang kali perkara tersebut bisa di lanjutkan proses ke Penyidikan," tegasnya Aipda Revi.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close