Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Youth Fun Road Race 2023 Bangka, Memperebutkan Piala Bupati

15 Januari 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Ajang Youth Fun Road Race 2023, Kabupaten Bangka  yang memperebutkan piala bupati Bangka, diikuti 126 rider yang berlaga diarena balap sementara, seputaran perkantoran Pemkab Bangka, Minggu (15/01/2023). Adu skill dalam ajang balap motor ini, dilepas  Bupati Bangka Mulkan.SH.MH.

 

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan bahwa  event Youth Fun Road Race KNPI Bangka Belitung tahun 2023,  digelar baru pertama kali dalam ajang Bupati Cup 2023. Tentunya event ini, akan  menjadi agenda rutin yang akan kita laksanakan secara kontinue, "Ajang  ini merupakan suatu event permulaan dan mudah-mudahan berlanjut ditahun depan,  siapapun yang memimpin Bangka, ” jelasnya.

 



 

Mulkan menambahkan, even ini juga sebagai ajang penyaluran bakat bagi para anak-anak muda dengan memberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Pemerintah daerah mendukung dan membantu memfasilitasi anak-anak muda yang selama ini gregetan, menunjukan keahlian mengendarai sepeda motor, " Saya pesan dengan  yang suka balap-balapan hendaknya  jangan dijalanan umum. Sekarang ini, diarena balap saatnya untuk menunjukkan skill adu mental balap motor,” ujarnya.

 

Sementara, Ketua KNPI Bangka Ismir Rahmaddinianto menjelaskan, dari jumlah peserta yang berlaga diarena balap motor, tidak hanya berasal dari Bangka Belitung saja, namun juga dari luar daerah. Ada dari Jawa Barat dan juga Belitung.

 

 "Event ini mempertandingkan  kelas baru, yaitu kelas veteran dan mekanik maupun manager. Yang dumaksud kelas veteran, yaitu para raider yang sudah lama tidak turun dan  mereka  tampil kembali. Kemudian kelas manager itu, mereka yang selama ini hanya di belakang layar, hari ini turun diarena balap ” terang Ismir.

 

Hadir Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi, Asisten Setda Provinsi Babel, Yunan Helmi, Danlanal Babel, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka Andi Hudirman, Waka Polres Bangka, Kompol R Wardana,  Ketua IMI Babel, Ketua KNPI Babel, Remil Yanus Salalima.(eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close