Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Operasi Yustisi, Polsek Langgam Himbau Warga Taat Prokes

15 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personel Polsek Langgam Jajaran Polres Pelalawan memberikan himbauan protokol (Prokes) kesehatan saat Operasi Yustisi yang di gelar di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Minggu (15/1/2023). 


Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh S.Tr.K., S.I.K., MA mengatakan himbauan tersebut antara lain, kapada pegiat usaha agar memakai masker, kedai makan tidak melayani makan tempat dan para remaja tidak diperoleh berkumpul.


"Dalam operasi yustisi  juga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sosialisasi dan teguran secara lisan. Dengan tujuan, agar selalu memakai masker dan tetap mematuhi prokes dilain waktu guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," ucapnya.


Kapolsek mengaku, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan prokes.


"Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna  melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close