Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Satpam Ke-42 Tahun, Polsek Batu Hampar Bersama Security BGN Gelar Bakti Sosial

31 Januari 2023


 



BATUHAMPAR (zonamerdeka.com) - Dalam rangka memperingati HUT Satpam Ke-42 Tahun, Polsek Batu Hampar bersama Security Bertuah Garda Nusantara (BGN) menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kepenghuluan Bantaian Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir, Senin (30/1/2022).


Tampak hadir Kapolsek Batu Hampar Iptu Robiansyah SH diwakili Kanit Binmas Polsek Batu Hampar Aipda Jumawan, Kasium Polsek Batu Hampar Bripka Agus Rizal. Sp, Bhabinkamtibmas Brigadir Taruli. T. L. Gaol, Koordinator Lapangan Security BGN Gabriel, Danton Sucurity BGN Dofans dan 3 Org Personil Security BGN.


Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu Robiansyah SH mengatakan, dalam momen ini diharapkan satpam dapat semakin profesional mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat secara swakarsa.



"Selamat hari HUT Satpam Ke-42 Tahun, semoga semakin sukses dalam menjaga keamanan ketertiban di Indonesia tetap kondusif," ungkapnya.



Dijelaskannya, kehadiran satpam merupakan perpanjangan tangan Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya secara swakarsa guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.



Dalam kesempatan tersebut, Polsek Batu Hampar juga memberikan bantuan berupa sembako kepad Ibu Ita dan Ibu Ummi adapun yang diberikan berupa Beras, Telor ayam, Mie Instan, Gula dan Teh. 



"Benar, bantuan ini guna meringankan beban masyarakat kurang dalam kebutuhan sehari-hari. Harapan melalui HUT Satpam ini dapat menjadikan sesama instansi tetap solid dan saling bersinergi," harapnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close