Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Curhat Jum'at Wakapolres Bangka Bersama Warga Masyarakat

13 Januari 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Giat Curhat Jum'at yang digelar jajaran Polres Bangka, merupakan program rutin dalam sepekan, sambil ngobrol ngopi bersama dengan warga masyarakat. Untuk kali ini Jum'at (13/01/2023) dilaksanakan di Warung Kopi Hok Peck Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. 


Dalam obrolan bersama warga masyarakat, Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K. didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Boy Yandra. Diungkapkan  Kompol R Wardhana Utama, giat ini merupakan program pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif serta menjalin silahturahmi sinergitas kepolisian dengan warga masyarakat, "Saya berharap dengan 

silahturahmi dapat memperkuat  sinergitas. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, " tutur Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama.


Waka Polres Bangka menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan disituasi cuaca yang buruk, akan terjadi peningkatan kejahatan seperti pencurian. Hal ini terjadi, karena dampak dari perekonomian yang menurun dan otomatis  tingkat kejahatan meningkat, "Diingatkan kepada warga masyarakat harus tetap waspada dan terus melakukan koordinasi dengan Polsek terdekat," terang Kompol R.Wardhana Utama.


Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Boy Yandra mendukung program yang sangat positif ini, dalam upaya Polri menjaga situasi kamtibmas kondusif. Dengan sering ngobrol bersama seperti ini,  masyarakat juga merasa dekat dan tidak  segan menyampaikan aspirasi, masukkan maupun permasalahan kepada kepolisian dalam suasana santai, 

"Ini kegiatan yang sangat baik dalam upaya Polri menjaga situasi kamtibmas kondusif, daerah kabupaten Bangka," ujarnya. 


Hadir dalam Jum'at Curhat, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi, SH., Kasat Intel Iptu Dicky Lesmana, Kasat Binmas Iptu Era Anggraini serta jajaran. Selain itu juga dihadiri  anggota FKPM Kecamatan Pemali, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta lapisan masyakarat lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close